Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ragam Diskon Servis Toyota Jelang Lebaran

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Indonesia kembali menggelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran bagi para pelanggan setianya. Program ini berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, periode 8-27 Juni 2015.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan, Paket Promo Mudik Jelang Lebaran merupakan salah satu bentuk edukasi Toyota terhadap pelanggannya. Hal ini menyangkut pentingnya merawat kendaraan demi menjaga kualitas berkendara.

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo, di Jakarta, Kamis (4/6/2015).
Tahun ini, Paket Promo Mudik Jelang Lebaran menawarkan program diskon baik untuk biaya servis atau suku cadang kendaraan. Diskon diberikan untuk biaya jasa servis, antara lain potongan harga 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km.

Diskon lebih besar, 25 persen disiapkan untuk pelanggan dengan kendaraan dengan jarak tempuh minimal 100.000 Km. Semua diskon bisa diperoleh jika konsumen melakukan booking terlebih dahulu.

Program ini juga menawarkan diskon 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO), potongan 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Toyota tidak berhenti pada program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran saja. Sepeti tahun-tahun sebelumnya, Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/06/04/171500915/Ragam.Diskon.Servis.Toyota.Jelang.Lebaran
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ragam Diskon Servis Toyota Jelang Lebaran di blog Nyokodo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template